ABOUT MONDAY(??!) @o@

Monday 20 February 2012

i hate monday!!! di sela-sela cerah guru bahasa Jepang gw bikin tulisan ini, awalnya di buku coret-coret. trus pulangnya ngabur ke warnet buat nulis ke tempatnya. Nah, balik ke i hate monday!! kenapa??...karena:
1. hari minggu ke senin lebih cepat daripada hari senin ke minggu *dilempar kalender*
2. ada pelajaran biologi, sejarah (lagu nina bobo bagi beberapa siswa di kelas gw), bahasa Jepang (obat tidur bagi gw), dan pelajaran bahasa Inggris. nah, yang terakhir tuh pelajaran kesukaan.. soalnya gw 'kan masih ada hubungan darah ama keturunan keluarga kerajaan Inggris *plak!!!* *dilempar bakiak*. Sori becanda......
3. tiap hari senin bawaannya pasti nguatuukk.... mulu. Karena nonton tayangan ulang (masih) dunia lain *i love this program, thanks bwat trans7!!*
4.menurut temen-temen gw (yg gw wawancarain (yaelah..) di sela-sela pelajaran bahasa Jepang), senin itu....
-kata Ajeng : Monday is an Ordinary day *puitis euy...*
-kata Indra : ....... *sibuk ngaca* (cowok koq ngacaa.. -__-")
-kata Srie : ya beginilah... *pasrah rupanya..*
-kata Topan : Senin itu...(mikir sebentar, ntah apa...).itu TABU.. *apa hubungannya coba???* 0.o
-kata Juanda : gak tau..(trus tutup muka pake tas)* haa???*
-kata Ana : senin itu GILA!! *ada benernya juga sih....*, tambahin!! selasa: MALESS!! (tau dia gw mau buat episode hari selasa..)
begitulah hari senin menurut gw dan beberapa temen gw, yang lain gak bisa gw tanya soalnya pada sibuk ngapalin hapalan bahasa Jepang *ditimpuk rame-rame pake buku teks bahasa Jepang*. nantikan episode hari lainnya yea..

ciaooo.... ^_^V

0 comments: